Minggu, 02 Maret 2014

Toko Bunga Pematangsiantar

Ini adalah halaman dimana kami akan bercerita sedikit tentang Toko Bunga Pematangsiantar, Sekedar informasi.. Toko Bunga Pematangsiantar adalah sebuah kata kunci pencaharian di search engine google jika anda ingin menemukan Toko Bunga Kami.

Toko Bunga Pematangsiantar Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga yang berdomisili di Kota Pematangsiantar , dimana kami bergerak di bidang penjualan dan pengiriman berbagai aneka karangan bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet dll. Selain itu juga kami menjual produk seperti Parcel Makanan & Minuman, Parcel Keramik, Parcel Buah, Parcel Baby Born, Kue Ulang Tahun dll. Untuk Produk Parcel sendiri kami hanya membuka layanannya di moment-moment tertentu seperti lebaran, natal, tahun baru dan imlek saja. Tetapi untuk Parcel Buah, Parcel Baby Born , Kue Ulang Tahun, Tart atau Blackforest kami selalu standby melakukan pengiriman kemanapun anda inginkan di area Kota pematangsiantar dan sekitarnya.

Dibawah ini ada beberapa sample Produk Toko Bunga Siantar Keisha Florist yang bisa anda jadikan patokan atau gambaran bagaimana sebenarnya produk yang ada di Kota pematangsiantar :

1.Papan Bunga Ukuran 180cm x 270cm Harga Rp.300,000








2.Papan Bunga Ukuran 180cm x 540cm Harga Rp.500,000,-







2.Standing Flower Ukuran Tinggi 1,5M Harga Rp.750,000,-



3.Bunga Meja Ukuran Tinggi 30cm Harga Rp.500,000,-


 4.Hand Bouquet


5.Parcel Makanan & Minuman


Gambar-gambar diatas hanyalah sekedar contoh dimana untuk desain, motifnya tidak terikat dan akan dikerjakan sesuai standard yang berlaku di Toko Bunga Pematangsiantar keisha Florist. Jika anda ingin informasi lebih lengkap silahkan hubungi:

Toko Bunga Siantar
Keisha Florist
Bpk.Andy
HP.081264802849 - 082160370000
Pin BB 25AA94E3
Email : keishaflorist@gmail.com
Blog : http://tokobungasiantarkota.blogspot.com/


Lihat Bukti pengiriman produk kami yang sempat di dokumentasi :








Lihat Kami Di GoogleMap :



Lihat Peta Lebih Besar